Selasa, 06 Mei 2008

Hentikan Kelaparan dan Gizi Buruk di Negara Kita

Negara Indonesia adalah salah satu dari banyaknya negara berkembang di dunia. Dan tak sedikit dari penduduknya yang miskin atau dapat dikatakan mayoritas berekonomi sulit. Sehingga banyak terdapat kemiskinan di sekitar kita, bahkan mungkin di kanan kiri kita masih ada saja yang mengalami gizi buruk. Biarpun begitu tak banyak orang yang sudi mengulurkan tangan mereka untuk membantu para korban gizi buruk tersebut. Mereka hanya melihat dengan tanpa adanya rasa iba dalam hati nurani mereka. Seperti halnya para orang-orang terpandang yang hanya memikirkan kehidupan mereka yang tidak sepantasnya memfoya-foyakan uang untuk kepentingan pribadi semata. Seharusnya mereka menyisihkan uang mereka biarpun tidak banyak kepada semua yang lebih membutuhkan misal, para korban kelaparan dan gizi buruk di sekitar mareka.


Para korban kelaparan dan gizi buruk semakin merjalela dari tahun ke tahun, namun tak banyak orang mau memperhatikan, bahkan pemerintah sendiri kurang memberikan perhatian kepada para korban tersebut. Karena itu hendaklah kita mulai dari diri kita sendiri memberikan lebih banyak perhatian untuk mereka. Kita dapat menyumbangkan makanan atau juga bisa berupa uang agar mereka tidak tersiksa dalam kelaparan yang melanda mereka.


Setelah kita mempunyai kesadaran sendiri dalam membantu para korban kelaparan dan gizi buruk, hendaknya kita mengajak orang-orang di sekitar kita yang diberikan banyak rezeki dari Tuhan agar ikut berpartisipasi. Daripada mereka menyia-nyiakan rezeki lebih baik menyalurkannya untuk mereka yang lebih membutuhkan. Pokoknya kita hentikan kelaparan dan gizi buruk yang melanda negara kita tercinta ini. Agar menjadi negara yang lebih baik dari sebelumnya. (bokep/afs)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda